20100622

portabLe oh portabLe

Akhirnya wassalam juga Windows ane setelah beberapa bulan terakhir ini udah dalam kondisi sekarat tp teteup setia dan berjuang agar tetap idup. Dia tewas tepatnya Jumat, 18 Juni 2010 dikarenakan untuk kesekian kalinya dishutdown secara tidak manusiawi a.k.a. secara paksa dgn menekan tombol power :p (kebiasaan buruk gw, hehehe...)

Setelah itu, tinggallah gw yg berkabung krn otomatis ga bs internetan. Hidup ini hampa bgt tanpa internet (lebaiyatno.com). Sebenarnya sih ini bukan suatu hal yg luar biasa krn tinggal di instal ulang, uwes, selesai..
Tapi kepala gw tiba-tiba jadi migrain setelah inget bahwa dvd-rom gw rusak. Alamak mampuslah ambo.
Sebenarnya sih niat mo beli dvd-portable udah lama bergelora di dada, namun apalah daya, dikarenakan satu dan laen hal maka niat itu diurungkan ampe batas waktu tak hingga...

Axioo Portable Optical Drive

Tapi karena kasus ini maka dengan berat hati dan berusaha iklas q lepas duit tabungan buat beli tu dvd-portable.

Lepitop skg ada temennya ^^

Semoga dvd-rom ini panjang umur dan sehat selalu serta bermanfaat bagi nusa dan bangsa ^^

The Vanmovic
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar