20100702

Nonton Film Estafet ^^

Sejak kehadiran si axioo ^^ (baca posting sebelumnya, ceritanya ada di portable oh portable http://kecoasaltobolakbalik.blogspot.com/2010/06/portable-oh-portable.html), jadi doyan nonton neh. Wadoh, siap-siap aja ada pengeluaran tambahan neh buat beli pelem..

Kemarin br beli 3 pelem, Hachiko, 3 idiots dan The Book of Eli. He9, parah bgt yak blm nonton gw. Walaupun udah tau alur ceritanya kaya apa, hasil googling ^^ bo' bear jgn cupu-cupu bgt gt, hehehe..


Gw mutusin mengawali pembantaian pelem ini dimulai dari muter Hichiko.


Alasan gw milih ne pelem karena pelemnya bergender drama berarti ga terlalu berat alur ceritanya, maklumlah gw lagi malas mikir, hehehe..
Hachiko, a dog's story, pelem yang diangkat dari kisah nyata. Pelem yang sederhana tapi berhasil mencabik-cabik perasaan gw dan memaksa gw untuk meneteskan air mata, hiks..hiks..hiks...
Gw paling ngenyes ma adegan terakhir, pertemuan antara si Cate ma si hachi di depan stasiun setelah 10 tahun kematian si Parker #nangis.tersedu.sedu...

Abis nonton Hichiko, gw lanjutin nonton 3 idiots. 


 

Hahaha, kl yang ini mah ancur abis. Pelem india masih tetep dengan lagu dan tari-tarian disela-sela alur ceritanya. Ngakak ampe mampus gw nonton ne pelem. Alur ceritanya acak kadut, sama berantakannya ma kisah 3 idiotnya. Tapi ini yang buat kita yang nonton jadi ga bosen. Nonton pelem ini ngingetin gw ma kehidupan gw dl waktu jadi mahasiswa. Bener-bener kisah mahasiswa Teknik bgt. Pelem yang bagus. Mengubah cara pandang tentang ilmu, persahabatan dan masa depan. Kaya dengan motivasi dan penuh inspirasi.

Pelem yang ke-3 The Book of Eli gw belum sempat nonton, jd laporan tentang ne pelem menyususl ajaaa, heheehe...

The Vanmovic
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar